Blognya Om Tyo

Gud Morniiiiing😀

Waaaah, akhirnya punya kesempatan juga untuk menulis tentang ……….. nulis tentang apa yaaa??? -,-” Om Tyo lupaaa -__- oiya, kali ini Om Tyo akan berbagi cerita mengenai perjalanan Om Tyo ke Kota Banjarmasin. Perjalanan ini saya lakukan pada hari kamis tanggal 27l Oktober 2011. Berangkat menggunakan angkutan darat, yaitu Bus. Berangkatnya sekitar pukul 16:00.  Perjalanan ini membutuhkan waktu sekitar 15 Jam. Pegel-pegel dah tuh badan -,-

Ada yang pengen tau gimana perjalanannya? simakks yuk..

Keberangkatan dari Kota Balikpapan😀

Ini adalah peta yurisdiksi Kalimantan Selatan, dan Om Tyo akan menuju Banjarmasin

Udah siap-siap berangkat nih :p

Berikut foto-foto saat di ferry, check it out !

Ini adalah keadaan di atas ferry😀 hehe

di atas ferry ada penjual burger loh gan dan disampingnya ada penjual CD bajakan jga :p WAHAHA

ada penjual bakso jga loh, wakakaka

Teweeew :D 

iseng-iseng buka music player, kenapa malah keluar lagu macam gini

-____-

Jangan #Galau plisss T-T

Yaampun, ada sales yg promosi produknya  -___-

Ini produknya gan, namanya “Piso Serba Guna”😀

yang ini namnaya “Sikat Debu Ajaib”😀

klo yang ini namanya “Kodok Pemijat”😀

“Sandal Akupuntur” itulah namanya😀

Ini buku yang dipromosikan sm Salesnya jga loh gan😀 HAHA

*pasang muka polos*

Dan akhirnya sampai juga di Penajam pukul 18:00 WiTA

Ayeee, akhirnya busnya keluar jga dari ferry😀

Jangan ditabrak om !!!

Alhamdulillah, akhirnya makan juga😀

Setelah menyantap habis jatah makanan tersebut, perjalanan pun dilanjutkan. Semakin malam bus yang saya tumpangi ini, malah semakin kencang saja larinya -__-” ckck. Btw kali ini saya duduk di KURSI NO 2 😀 yaitu pas dibelakang supir. Seneng banget deh soalnya bisa ngeliat pemandangan yang ada di depan tanpa terhalang kursi penumpang lain..hehe. Selama perjalanan malam ini, saya melilhat 1 buah Bus yang mogok di jalan yang sangat mengganggu lalu lintas jalan. Bus itu terlihat kosong dan sengaja ditinggalkan oleh supirnya. Setelah itu kami stop dulu di terminal Kuaro untuk istirahat sebentar. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan kembali hingga melewati Simpang Empat Kideco Batu Kajang. Selanjutnya adalah Gunung Rambutan. Di gunung ini jalannya sempit dan ekstrim banget, banyak tikungan, serta naik turun jalannya. Gunung ini sudah terkenal banget, apalagi yang sering naik bus ke Banjarmasin – Balikpapan, udah gak asing lagi dengar nama itu. Di gunung ini, saya juga melihat ada sebuah truk yang terlihat penyok, seperti truk yang baru kecelakaan. Serem banget yah gan ? ._. Tak lama kemudian,tau-tau udah pagi :p wkwkwkw (baca: ketiduran)

jarang banget ngeliat Kabut di Balikpapan😀 hehe

Sudah masuk kota niih😀

pas di terminal pal(kilo) 6 Banjarmasin

Hari Soempah Pemoeda !

angkotnya jelek gan, nda kyk di balikpapan, full music :B-)

Setelah itu saya menuju penginapan dengan menggunakan angkot ini. Dan pada malam harinya paling asyik kalau jalan-jalan di Duta Mall alias “cuci mata” haha. Berikut foto-foto pas lagi “cuci mata” ;p Cekidot !

kok nda digandeng tangannya pacarnya :p

Iseng-iseng nyobain “Fish Spa”

Nongkrong di KFC sambil menikmati pemandangan😀

Setelah makan malam, kenapa tiba-tiba jadi pengen beliin boneka buat pacar. hm…Namun setelah sampe di Toko Bonekanya. Om Tyo baru sadar klo om Tyo nda punya pacar .___.

unyu-unyu :3

Boneka doraemonnya banyak banget😀

Pig Family😀

Dolphin Family😀

Ini apa ya namanya? lupa -.-“

Ternyata disini juga  menjual aksesoris motor harley loh😀

Setelah diliat price tagnya, harganya Rp 2.129.000,-

dan ini penjaga toko sama pacarnya,😀 mesranyaa yaa.haha

Yap, dan mungkin itu saja sedikit cerita perjalanan saya. Selamat membaca yaa guys😉

Comments on: "Trip to Banjarmasin City" (7)

  1. Beli bonekanya buat koleksi di rumah aja..

  2. misi om,,
    mau komen

    oelh2 nya mana om,,
    aigh,,
    Gitu dia sekarang lupa2 sama yang di balikpapan :p

    ntar malam kutagih oleh2 nya ya

  3. Suak photo2 pemandangan saat di ferry, apa lagi mataharinya. Boleh diambil buat koleksi ~ hehheheh~
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s