Blognya Om Tyo

Selamat siang Guys,


Masih ada yang inget mengenai post saya yang judulnya “Magang di Kaltimpost Part 1 & 2” ? Pasti masih ingat dong😀 hehe. Pada post kali ini saya akan melanjutkan cerita mengenai pengalaman saya magang di Kaltimpost. Pasti udah penasaran banget yah pengen denger ceritanya :p #pedebanget wkwkwk

Setelah proses penggantian kabel jaringan di ruang server selesai. Pada bulan November tahun lalu, saya beserta teknisi IT Kaltimpost sebut saja namanya Kasmitun, dia adalah kakak kelas saya sewaktu masih sekolah. Kami sebagai rekan kerja yang sangat kompak, setiap ada trouble atau call ticket, kami selalu bekerjasama untuk bisa menghandle setiap trouble tst. Baik itu trouble pada komputer maupun jaringan.

Hari demi hari di bulan November ini saya lalui dengan have fun. Disetiap harinya, selalu saja ada ilmu baru yang saya dapatkan, sehingga dapat menambah pengetahuan saya😀 hehehe. Sampai suatu ketika pada hari Jum’at tanggal 5 November 2010, saya dikejutkan oleh sesuatu hal yang tidak biasa. Sekitar pukul 14.30, saya mendapat telpon dari Guru Komputer saya di sekolah. Beliau menyampaikan bahwa saya disuruh cepat datang ke sekolah dan langsung menemui Kepala Program Studi saya.

Dalam hati, saya penasaran banget, ada apa yaa ? ada apa ya ? apa saya dipanggil gara-gara membuat pelanggaran atau sejenisnya ? Tanpa berpikir panjang lagi, langsung saja saya tancap gas untuk langsung pergi ke sekolah. Setelah sampai di sekolah, langsung saja saya menemui Kepala Program Studi saya. Beliau menyampaikan bahwa saya ditunjuk untuk mengikuti Uji Kompetensi dan Sertifikasi SMK Se-Sumatera dan se-Sumatera dan Kalimantan di Kota Medan.

Waaaaaahhh, saya sempat *speechless* setelah mendengar kata-kata itu😀 Sungguh tak terduga, saya bisa pergi keluar kota untuk mengikuti uji kompetensi dan sertifikasi😀 hehe. Setelah itu, saya disuruh pulang ke rumah untuk mempersiapkan perlengkapan. Dan pada hari minggu, kami siap untuk berangkat ke kota Medan😀

To be continued

Comments on: "Magang di Kaltim Post (Part 3)" (2)

  1. subhanallah O.O

Leave a Reply

