Blognya Om Tyo

27500

Bonjour😀

Hayoo sapa yang tau artinya dari kata-kata diatas?? Yang tau ntar gw kasih bombon :3 hahaha. By the way hari ini gw mau curhat mengenai masalah kehidupan dari teman gw. Siapakah diaa? Ada yang tau? Pasti gak bakal ada deh -___-“ Sepertinya cman gw yang tau -,,- ahahha.

Pengen tau kelanjutan ceritanya, cekidotzzzz guys !?!!

Berikut adalah temen gw yang mau gw ceritain seperti intro diatas. Dia memiliki nama, yaitu si Dolaker. Apa itu si Dolaker ? si Dolaker adalah kepanjangan dari si Dompet Lagi Kanker (kantong kering). Ummmmnnn….baguskannamanya?? -_____-!! Ckck

Berikut penampakan dari sisi depan😀

Yang ini penampakan dari belakang😀

Setelah dibuka, tampak bagian dalam sebelah kiri🙂

Eh, ada foto orang ganteng disitu :p wkwkwk

INI DOMPET KENAPA GAK ADA ISINYA !!! :@

APA-APAAN INI !!!

Jujur nih yaa, minggu ini adalah minggu-minggu yang berat bwt gw, soalnya liat aja tuh nasip si Dompet😦 sungguh #miris, ckckck

Tapi setelah 5 menit gw mau nge-Publish post ini, tiba-tiba terjadi sesuatu kejadian yang sungguh luar biasa bagi hidup gw dan dompet gw #lebaymodeon wkwkkw :p Mau tau kenapa? Sang Bidadari (Baca: Kasir di kantor) ngasih duit meeeen. Gw bingung dalam rangka apa coba si kasir ngasih gw duit -____-” Dan ternyata oh ternyata duit itu adalah ongkos ikut upacara #17an di kantor….awesome !!

Alhamdulillah Yah, God Always Listening Always Understanding😀

Comments on: "27500" (2)

  1. hahah creative as always, good post…alis saya sempet ‘mengernyit’ di awal, setelah baca ampe abis..baru tahu isi sebenernya.

    Keep it up bro

  2. hahahha,
    pasti bingung yah mas sm judul postnya? hehe

    Yoi yoi🙂 hidup ini memang keras yah😛 wkwk

Leave a Reply

