Blognya Om Tyo

Takdir kadang-kadang mempertemukan

kita dengan sesuatu yang tidak diundang,

memberikan apa yang tidak dirancang,

memaksa kita mengalirkan air mata kesedihan,

serta membuatkan kita rasa kehilangan.

Namun takdir juga menerpa kita dengan arti perkenalan,

menyulam arti kasih sayang,

menanam arti persahabatan,

menghadiahi kemanisan dalam kegembiraan,

menyemai benih keakraban,

serta memberi peluang menilai

siapa sahabat,

siapa kawan,

dan siapa kenalan yang mengisi ruang dalam episode kehidupan.

*Puisi diatas adalah puisi dari seorang teman yang dikirimkan melalui sms, kalau boleh jujur saya belum mengerti maksud dari puisi diatas. Bagi pembaca sekalian yang mengerti maksud terselubung dari puisi diatas, mohon commentnya yaaa🙂

Comments on: "Coretan Sang Sahabat" (11)

  1. kalo menurut aku ya, maksud puisi diatas ini menceritakan ttg takdir manusia dalam khidupan yg kita gak bakal pernah bisa menebak takdir kita ke depan mau jadi apa, bagaimana, bertemu dgn siapa, dsb🙂 takdir juga tidak selamanya membuat kita sedih ataupun senang..

  2. alhamdulillah yah, hehe kebetulan :p
    sama sama yo🙂

  3. axlia said:

    aahh tyo mah berlebihan! biasa aja kok cuma suka aja baca kata2 indah begitu :p hhehe
    aku di malang yo😀

  4. yup di UB🙂 kok malah nanyain aku sih disini gak nyambung deh :p hhahaa *canda yo*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s