Blognya Om Tyo

Met Pagiiiii😀

Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-66 memang sudah lewat yaa?😛 hehe. Tapi gak ada salahnya dong kalo mau nge-Share foto-foto pas hari Upacara 17an tersebut. Ini nih hasil jepretan dari temen saya, namanya Faris Ryamizard *catet. hehee. Pengen liat gimana Para Paskibraka Kota Balikpapan mengibarkan Sang Bendera Pusaka ? Simakss yuukzz !! :


Comments on: "Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 66" (2)

  1. ini ngambil sendiri gan??
    keren….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s