Blognya Om Tyo

Morniiiiiiing🙂

Sebenarnya bingung juga sih mau buat post apaan (-,–) namun tiba-tiba muncul ide seperti ini nih. Setelah gw flashback mengenai kisah cinta gw #halah #gakpenting #bakarayam, gue pengen share nih tentang pengalaman gw mengenai masalah C.I.N.T.A Hehe.

Simak Yukkssss !!

Nyenengin hati cewe itu gampang-gampang susah lho gan. Kadang kita udah nyebrangin dua lautan dan mendaki dua gunung (jangan mikir yg macem-macem!!), namun tetep aja senyum itu engga pernah muncul di wajahnya.

Sebaliknya, hal-hal kecil yang dianggap remeh dan engga penting ternyata berkesan banget di hatinya. Hehe…Naah, gw ada beberapa cara agar hati si Do’i tetap senang dan betah kalo disamping kita.. So, Silahkan dibaca guys..!! 😉

1. Ngasih Hadiah dadakan alias Surprised

Soalnya sebuah kejutan apalagi disaat yang engga diduga sama Do’i, pasti akan terus diinget sampe kapanpun. Misalnya gini, pas loe lagi jalan-jalan ke Banjarmasin dan nemu jepit rambut bagus. Akhirnya agan memutuskan untuk memberi kejutan buat gebetan loe dengan membeli jepit rambut tersebut. Eh, pas ngasih, kebetulan jepit rambut dia baru baru hilang dua hari yang lalu. Klop, kan jadinya? Engga usah yang mahal-mahal. Barang kecil kayak jepit rambut pun tiba-tiba jadi barang yang paling berharga bagi dirinya. Haha🙂

 2. Buatlah lelucon

Cewe seneng sama cowo kocak dibandingkan yang serius. Itu fakta !! Siapa sih yang betah sama cowo yang kaku? Dan satu hal yang dapat melicinkan jalan adalah dengan lawakan ato jokes. *Ingat: jangan garing ! Setelah dia ketawa, selamat yaa guys, loe udah dianggap sebagai orang yang “menyenangkan bagi dia”. Hehe😀

3. Telpon ato SMS pada jam tidur ato pagi hari

Engga usah pake kata-kata “gombal” !. Malahan klo pake kata-kata “gombal” bisa malah bikin dia jadi “ilfeel” *pengalaman pribadi #eh #abaikan. Kata-kata kayak “wake up sleepy heads!” aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalo dia lagi di perhatiin. Triknya : pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur ato pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam yak? Dan inget: Jangan salah kirim…hehehehhe😛

4. Dikasih kepercayaan

Kalo loe lagi pendekatan sama cewe ato udah punya cewe sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia “tugas” yang ngelibatin kepercayaan. Misalnya, minta dia untuk “be a nice girl” selama loe pergi. Inget ! cewe itu kadang suka banget kalo dikasih kepercayaan. Karena itu nunjukkin kalo kita pengen banget jadi temen deketnya.

5. Dimanjain

Standarlah, masa’ gak bisa sih?? Kuncinya cuman satu, yaitu tau moment yang pas. Perhatikan dengan baik, kalo dia mulai meraat di badan loe, brarti dia pengen dipeluk. Kalo udah seperti anak-anak, brarti tuh cewe pengen dibelai rambutnya. Simple kan ??😀

 6. Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya

Ini lumayan susah loh gan. Soalnya engga semua orang bisa langsung akrab denga cepat ke lingkungan baru. Tapi yang penting sih “be yourself” dan jaga kesopanan. Dan jangan jadi naksir sama sahabatnya yaa ! ahahaha…Bisa akrab sama orang-orang di deketnya itu sudah nunjukin kalo loe itu supel da mau menerima lingkungan dia…

7. Diajak ke tempat tongkrongan

Cewe itu seneng banget kalo loe ngajak Do’i ke “dunia” loe. Misalnya gini, loe hobi main sepeda fixie, bisa tuh ngajak dia ngobrol-ngobrol di lapangan bareng komunitas loe. Cewe itu suka banget dengan lingkungan baru (apalagi dia yang anak rumahan). Bagi dia merupakan suatu kebanggan ngeliat loe punya komunitas sendiri selain di sekolah. Dan yang penting, “loe mau dia jadi bagian dari kelompoknya itu”  <– *dalem nih kata-katanya… Hehe😎

Okeee guys, selamat mencoba yaa, jangan sampe gak dicoba kalo udah baca dari awal sampe akhir,

You Can, Guys !! \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s