Blognya Om Tyo

Morning Guys

Hari ini, saya mau lanjut cerita nih tentang pengalaman saya PSG/magang di Kaltim Post Balikpapan. Pada Bulan Oktober tahun lalu, bulan tersebut bisa dibilang adalah bulan yang penuh dengan JOB. hehe. Kalo di buatin quotenya jadinya kyk gini nih, hahaha

“More JOB, Less Standby”

hm..Mau tau apa aja yang saya kerjain di Bulan Oktober ?? Simak yuk !!

Ini nih, jobnya itu mengganti semua kabel UTP yang ada di Ruang Server😀 hehe berikut penampakannya

Liat kan gan, kabelnya berantakan banget ~..~

yang ini lebih parah kan gan kabelnya -,-

wah…wah…ini apa maksudnya !!!

kabel-kabelnya kayak jaring-jaring laba-laba gan ~,~

arrrrrrghhhhhhh

hmmm…..*mikir*

WAH..kalo yang ini sih…..😀 hehe

nah..Saya dan teknisi disana ngerjain penggantian kabel ini selama 1 Bulan gan. Kira-kira itu lama ato bentar yah?? walaupun pekerjaannya memang lama+banyak ,tapi banyak manfaatnya loh gan terutama bagi saya pribadi. Saya jadi mahir dalam hal ngecrimping kabel, hehe. Hal itu menunjang banget gan kalo diaplikasikan di Sekolah, tentunya nilai bakal “High” ehehe.

Tunggu post yang selanjutnya yah gan soalnya ane bakal ceritain hal yang “Awesome” banget.😀

Comments on: "Magang di Kaltim Post (Part 2)" (4)

  1. nanti kl sdh lancar ngerimping kabel, bisa ikutan job instalasi jaringan komputer nya CV.TIGA MANDIRI😀

  2. BIG IDEA FRIENDS

  3. BAGUS BANGETTTTTTTTTTTTTT

Leave a Reply

