Blognya Om Tyo

Hai Guys,

Saya pengen cerita nih, hm….cerita tentang apa yaa? #bingung. Bagaimana kalo cerita mengenai hal-hal yang saya lakukan pada saat magang (PSG) di Kaltim POST Balikpapan😀 hehe

Pada awalnya, saya tidak ada rencana untuk magang disini (baca: Kaltim Post), hehe. Namun, karena pada saat itu sudah 2 perusahaan yang menolak lamaran magang saya T-T jadi pada akhirnya saya terpaksa magang di perusahaan itu….#nasibyangmenentukan

Bulan Oktober tahun lalu, adalah awal dimana dimulainya kegiatan magang ini. Hal yang pertama kali saya lakukan adalah install ulang sistem operasi komputer kantor…*waaah..sepertinya menarik nih magang disini. hehe

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari telah berlalu. Dan pada akhirnya saya  memiliki komputer (pribadi) yang dapat saya pakai praktek di kantor. Berikut penampakannya😀


Ini monitor pertama

Ini komputer pertama

ini keyboard kesayangan ane gan, keyboard apple😀

yang ini mouse kesayangan ane gan, mouse apple😀

yang ini, monitor kedua ane gan, hehe

ini komputer kedua ane, sorry yaa klo jerohannya keliatan😛 hihi

ini namanya access point, hehe

dan yang ini niih gan, laptop inventaris😀 wkwkwk

Gimana gan ? mengenai inventaris pas ane magang seperti diatas ? jangan ngiler loh gan😛 wkkwkkw

Semua peralatan diatas, saya maanfaatin bener-bener gan, gak ada yang saya sia-siain. hehe. Peralatan diatas saya gunakan  untuk  praktek membuat server,  jaringan, dsb. Banyak banget ilmu yang saya dapat dari tempat. Gak nyesel deh magang di tempat ini😀

Udah dulu ya curcolnya, ntar deh disambung lagi dengan cerita yang pastinya lebih seru dan menarik ! Hehe😀

Comments on: "Magang di Kaltim Post (Part 1)" (2)

  1. wow manteppppp dpt pasilitas lengkap. jgn lp nanti di ceritakan lagi udh praktek apa aja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s