Blognya Om Tyo

Inilah Aku

pagi mungkin begitu indah
pagi mungkin tak membuat ku bahagia
dan pagi mungkin tak dapatku rasakan
dan kenapa pagi itu selalu datang

aku bingung pada hatiku
dan kenapa aku harus bingung
tak ada arus yang bisa ku hadang
tak ada garam yg bisa kurasakan

aku bunga mawar merah
berduri tajam melukai dan berdarah
bila ku tak merah aku kan dibuang
aku berduri tidak seperti melati

inilah aku yang berduri dan berwarna merah bungaku
tak perlu kau bandingkan membarakan hati cemburu
kau membuat pagiku penuh cemburu
terimahlah aku apa adanya dalam hatimuđŸ™‚

tertanda :@tyodongss

Leave a Reply

